Koleksi Celana Pendek Yang Menjadi Favorit

Berhubung saat ini saya lagi gabut dan bingung mau ngapain. Jadi saya memutuskan untuk membagikan beberapa celana pendek yang menjadi favorit saya. Sekaligus celana pendek yang sering saya pakai. Dan dibawah ini adalah beberapa contoh celana pendek yang baru saya keluarkan dari lemari baru.

Celana Pendek Pribadi Yang Baru Keluar Dari Lemari Baju

Langsung saja saya mulai dari yang pertama yaitu celana pendek dengan bahan jeans. Ada sebuah kisah dibalik celana pendek yang satu ini. Jadi saya sudah membeli celana pendek ini dari tahun 2015 (Kalo gak salah). Tetapi setelah membelinya, saya langsung menaruhnya di bagian dalam lemari terlebih dahulu.

Karena saat itu badan saya terlalu capek dan saya juga takut ada yang memakainya terlebih dahulu. Dan ternyata saya kelupaan hingga akhirnya celana pendek ini tersimpan begitu lama di dalam lemari baju saya. Dan saya baru menemukan serta memakai celana pendek ini ditahun 2020. Bagaimana menurut pendapat kalian ? Terlihat masih bagus bukan ?

Depan
Belakang
Samping

Lalu koleksi yang kedua adalah celana pendek yang biasa saya gunakan untuk berolahraga. Terutama untuk Workout dan Jogging. Mereknya Adidas atau biasa disebut Adidas Marathon 20 Shorts (Kalo gak salah) dan disingkat Adidas M20 Shorts. Celana pendek ini saya beli tahun lalu, Alasan saya membeli celana Adidas M20 Shorts ini adalah karena saya suka dengan perpaduan warna celana ini.

Celana Pendek Adidas (Depan)

Celana Pendek Adidas (Belakang)

Dan celana pendek berikutnya juga biasa aku gunakan untuk berolahraga. Saya membeli celana pendek ini tahun lalu untuk Traveling ke pulau. Nyaman banget pake celana pendek ini, Bahannya nyerep air dan cepet kering kalo basah. Saya juga menggunakan celana pendek ini untuk Snorkeling waktu Traveling.

Depan

Belakang

Selanjutnya adalah celana pendek dengan merek Nike. Celana ini juga baru saya beli sekitar pertengahan tahun lalu. Saya sangat menyukai celana pendek yang satu ini, Selain modelnya yang bagus. Bahannya juga sangat nyaman, Begitu juga pada bagian pinggang. Enak dan lentur, Sangat cocok digunakan untuk berolahraga.

Celana Pendek Nike (Depan)

Celana Pendek Nike (Belakang)

Celana Pendek Nike

Itulah beberapa celana pendek favorit yang saya miliki sekaligus cerita - cerita dibalik celana pendek tersebut. Terima kasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini dan membacanya. Semoga kalian semua terhibur dengan artikel saya ini......

Celana Pendek favorit


Comments