Kegalauan Hati Karena Kurang Liburan

Hari ini sepertinya aku sedang lemah, dan tidak sekuat hari – hariku yang lain. Entah apa penyebabnya tapi sepertinya aku membutuhkan asupan liburan. Ingin rasanya mengikuti paket wisata open trip ke pulau pahawang pada akhir pekan ini. Tetapi apa daya sepertinya keinginan itu harus ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Yang pasti adalah hati ini sudah gundah gulana karena belum bisa pergi ke pulau pahawang yang eksotis.

Open Trip Ke Pulau Pahawang
I Need Vitamin Sea

Kegalauan ini juga bertambah ketika mengetahui bahwa aku harus membeli Handphone baru, karena handphone yang lama sudah tidak lagi berguna. Bahkan untuk meng install salah satu aplikasi yang saya butuhkan saja sudah tidak bisa. Bahkan akhir – akhir ini saya juga memiliki beberapa undangan pernikahan yang harus aku hadiri. Karena memang yang menikah adalah teman – teman lama. Lalu bagaimana dengan rencana saya untuk mengikuti open trip ke pulau pahawang ??

Hal inilah yang membuat saya berfikir bahwa rencana saya untuk melakukan open trip ke pulau pahawang harus di tunda sampai waktu yang belum bisa aku tentukan. Padahal saat ini aku sangat membutuhkan asupan liburan, Terutama liburan ke daerah pantai seperi pulau pahawang. Itulah sebabnya kenapa hati ku yang rapuh ini menjadi gundah gulana karena tidak mengetahui kapan untuk bisa liburan ke pulau pahawang.

Open Trip Ke Pulau Pahawang

Orang bijak berkata “Orang sukses fokus dengan solusi bukan masalah”. Sebenarnya aku sudah tahu soal ini, Aku focus dengan solusi yang ada dan yang aku bisa lakukan untuk mengatasinya. Hanya saja pekerjaanku ini sangat berhubungan dengan situasi dan kondisi hati. Apabila hatiku galau maka aku pun sulit untuk bisa bekerja secara maksimal yang ujung – ujungnya berpengaruh dengan nominal uang yang aku dapatkan. Otomatis rencanaku untuk melakukan open trip ke pulau pahawang menjadi tertunda.

Apabila rencana tersebut tertunda maka akan muncul pengeluaran yang mendesak lainya. Seperti perpanjangan STNK dan SIM. Sebagai warganegara yang baik, Aku tidak bisa menunda – nunda hal ini. sepertinya solusi yang aku harus miliki saat ini adalah menguatkan hati agar lebih giat dan gigih untuk bekerja sehingga nominal uang yang aku dapatkan juga lebih banyak dari biasanya.

Open Trip Ke Pulau Pahawang

Yap, menguatkan hati itulah yang harus aku lakukan saat ini. Itulah satu – satunya yang bisa saya lakukan dan saya akan melakukanya secepat mungkin agar bisa melakukan open trip ke pulau pahawang untuk berlibur serta memenuhi kebutuhan tubuhku untuk berlibur. Dan perlu diketahui bahwa semua pekerjaan akan menjadi lebih mudah ketika menggunakan hati.

Itu tadi cerita singkat saya tentang kegalauan hati saya yang sedang aku Alami saat ini, Karena belum bisa pergi ke pulau pahawang. Semoga curahan hati ku pada artikel tentang pulau pahawang ini bermanfaat untuk kalian semua dan kurang lebihnya saya meminta maaf serta terima kasih buat kalian yang sudah membaca.

Comments